[ANIME] Mayoi Neko Overrun!



Mayoi Neko Overrun, anime ini di angkat dari light novel yang ditahun 2010 diangkat menjadi manga dengan judul yang sama, sebenarnya saya masih belum baca light novel dan manga-nya. Dari sudut pandang saya, animenya bernilai tidak bagus padahal charakternya sudah sangat menarik, walau ceritanya mengambil tema ringan tapi episodenya semakin lama semakin tidak jelas.
Plot, Takumi adalah siswa SMA biasa yang bekerja di toko kue "Stary Cat" milik kakak angkatnya, Bersama Fumino teman masa kecilnya, Chise seorang anak orang kaya, Nozowa seorang jenius, Kikuchi seorang otaku, dan Koya yang karakter gak jelas mereka bekerja sama kerja part time di toko itu. 
Romatic, sebenarnya ini yang saya banyak harap di anime ini ternyata sangat-sangat mengecewakan, karakter Fumine yang stundere di sia-siakan begitu saja, selain itu perebutan hati Takumi oleh Fumine, Chise dan Nozowa gak begitu romantis. Mungkin memang karakter Takumi yang tidak terlihat gejala jatuh cintrong, cuma menampilkan anak sekolahan yang suka hal echi saja.
Comedy, sangat-sangat kurang. Karakter Kikuchi yang di harapkan menghasilkan comedy unik ala otaku malah menjadi biasa-biasa saja.
Alur cerita, sangat berantakan hanya setengah season (6 Episode) saja masih terjadi kesinambungan, masuk episode ke 7 alur ceritanya menjadi tidak jelas, malah saya sendiri percepat 5 kali langsung pindah episode berikutnya. 2 episode terakhir sebagai ending anime ini malah fokus pada kebenaran Nozowa, jadi ending Romanticnya masih tanggung.

Kesimpulan, Sebaiknya sobat tidak menonton anime ini, saya belum baca manganya mungkin sebaiknya baca saja manganya. Kurang-kurang bagus, cuma ke moe-moe an karakternya yang bisa di tonton.

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2010 to Jun 29, 2010
Producers: AIC
Genres: Comedy, Romance, Shounen, Harem
Duration: 24 min. per episode

Info Lainnya................
Myanimelist (Light Novel | Manga | Anime)


Komentar