[ANIME] Sekirei




Lambang Kontrak Sekirei
Anime satu ini mesti masuk daftar wajib tontonan brother sekalian, Bagaimana tidak Action, Super Power, Harem, Echi, Romance dan Comedy adalah kategori anime Sekirei ini. Terdiri dari 2 season, season pertama keluar tahun 2008 dan kedua tahun 2010. Para penggemar anime ini sampai sekarang masih penasaran dan menunggu season 3nya, padahal sudah 4 tahun berlalu sejak sesaon 2 berakhir. Saya masih belum baca manganya tapi sejauh ini sudah sampai volume 15 di MangaFox.
Sotry: Anime ini menceritakan tentang pertarungan antar Sekirei, yaitu manusia misterius yang mimiliki kekuatan super yang berbeda-beda. Ashikabi adalah kontraktor Sekirei, mereka melakukan kontrak dengan cara berciuman. Sebagai orang kaya raya, Minaka Hiroto sang pemimpin MBI (Mid Bio Informatics) sejak dia menemukan pesawat luar angkasa di sebuah pulau yang didalamnya penuh dengan Sekirei. Seiring berjalannya waktu dia menyebut dirinya GM (Game Master) untuk pertarungan antar Sekirei, Bahkan dia membeli sebuah kota untuk di jadikan arena pertarungan. Sekirei dan Ahikabi memiliki ikatan, semakin kuat ikatan itu semakin kuat juga Sekirei
Harem. Dalam perjalanan pulang setelah melihat kegagalannya di papan pengumuman untuk yang ke2 kalinya, Minato Sahashi tidak sengaja bertemu dan menolong Musubi, seorang perempuan yang sedang di kejar oleh 2 perempuan lain yang memiliki keuatan super mengendalikan petir. Musubi pun tersentuh hatinya karena pertolongan Minato, untuk itu dia melakukan kontrak dengan cara minato Minato untuk menjadi Sekirei-nya. Tidak sampai di situ di season 1 Minato Sahashi melakukan ciuman kontrak dengan 3 perempuan lainnya, Kusano si pengedali tumbuhan, Tsukiumi pengendali air, dan Matsu pengedali teknologi. Di season 2 dia mengolehksi 2 sekirei lagi Kazehana si pengendali angin petal dan Homura pengendali api. Mereka semua tinggal satu atap di Asram Izumo milik Miya yang juga seorang Sekirei. Harem bangat kan!!
Echi: Mayoritas para Sekirei adalah perempuan jadi sudah pasti bro-bro sekalian mengerti cara bertarungya kan? Dengan pakaian yang minim, walaupun dengan menggunakan kekukatan super power yang pertama terluka adalah pakaiannya terutama bagian dada, wkwkwkwk. Anak dibawah umur tahun harus bersabar untuk nonton anime ini kalian harus 18+ dulu yach. Yang udah boleh nonton Wajib yang BD (Blue Ray) biar sinar dewanya gak ada hahhahahah.
Romance: Minato (Ashikabi) tidak melakukan sembarang kontrak dengan para Sekirei. Begitu juga para Sekirei (Musubi, Kusano, Tsukiumi, Matsu, Kazehana dan Homura) memilih Minato karena mereka yakin dia orang yang tepat, degupan mereka yang menuntu mereka untuk memilihnya. Setelah melakukan kontrak bunga-bunga cinta pun bertebaran dimana-mana.
Comedy, cuma comedy ringan antara Musubi, Kusano, Tsukiumi, Matsu dan Kazehana (Sekirei) untuk merebutkan Minato.

Sekirei Season 1
Sekirei Season 2 - Pure Engagement
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 2, 2008 to Sep 17, 2008
Producers: Aniplex, Seven Arcs, FUNimation EntertainmentL, Movic
Genres: Action, Comedy, Ecchi, Super Power, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jun 13, 2010 to Sep 26, 2010
Producers: Aniplex, Seven Arcs, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Comedy, Ecchi, Super Power, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

-----------------------Info Selanjutnya
[Anime] Animeindo.tv (IND) Season1 | Season2
[Manga] MangaFox (ING)
[Info] MyAnimeList Manga | Anime S1 | Anime S2
[Info] Wikia

Komentar